kursor

Jumat, 15 November 2013

Hari special

gw punya cerita yg sedikit aneh tp nyata. seperti lagu, sungguh aneh tapi nyata.. hehhe,. langsung aja cekidot..
pada bulan april, saat gw ngumpul sama senat institusi lain, seperti cc angkat gw, kko angkat gw n tmnw2 gw dikenalin sama seorang cewe, dia bernama angel, hahah.. di situ gw sempet malu2 saat bertemu dia, gw berkenalan gw malu2.. hehehe tp ga malu2in ya.. cma malu aja gt.. wkakwakwka.. gw malu krn kn gw itu awal doank malu tp klo udh knal dkt.. beehhh parah.. bisa gila aja.. hahahha.. oke lanjut. jd saat gw knalan pertama di mcd malu, kenalan ke 2 di tukang nasi uduk saat makan malem jg bareng anak lg.. hahaha tp gw ga sempet sih ngobrol banyak sama dia.. hahaha.. :D

dan akhir nya gw sering ketemu dia dikampus, ketemu terus di ruang senat di kampus...
 sebenar nya ketika di kampus sering ketmu gw sih mau minta no dia gt.. tp selalu deh moment nya belum tepat mulu... dan gw hanya menunggu waktu yang tepat, n waktu nya itu pas bulan okt.. waaahhh lama jg ya waktu nya,, dari april sampe okt.. hahhhahaha...

dan pada bulan okt dia minta gw settingin BBM di smartphone dia... hahaha... dan akhirnya dia mau tukeran pin BB dengan alasan untuk test dlu.. hahahahahha.. cara basi.. wkawkakw..  dan dari situ gw mulai dket sama gw... eettiissssttt hampir ketinggalan, saat sering BBMan, gw pernah update stat di fb gw gt.. nah dia komeng , eehh komen maksud nya,.. hahaha.. klo ga slah lagi itu gw blng lg jalan2 gt ke mall2... ehh tba2 dia komen gt hahaha,, trus gw bikin deh tantangan untuk dia,,, hhehehe,, ke mall2 sbnyak 5 mall.. haha.. ehh dia mau.. ya udh sikat blehh,, hahha.. and then kita janjian tgl 30 nov ini aassseeeekkk... hahah. seiring berjalannya waktu, otak gw mulai ga karuan.. wakwkakw.. kaya apa aja ya... hahah. pada akhir nya... kemarin gw keceplosan ngmng ke dia di whatsapp.. hadduuuhhh gw sama dia smpe sama2 bingung mau bahas apa.. hahahhaha.. sumpah hal yg ga gw duga... untuk itu smua.. gw cairin suasana di whatsapp gw blng kita ketemuan aja dehh.. m akhir nya gw ama dia ketemuan di mall balekota.. hahha.. di situ gw gugup jg sih ngmng nya.. hahahahha,, gila sumpah gokilll... wakwkakwakw..

waktu di kampus gw ada festival tepatnya tgl 11-13 nov kmrn.. wuuiihhh .. haha.. dan gw ketua festivall.. aseekk .. hahha..  gw kehujanan gt, trus gw ga tau mau minta bantuan siapa untuk ambil baju gw di rumah... akhir nya enk ga enk gw minta tlng sama doi.. ahhah... trus dia mau . ya puji Tuhann,. hehhe,, dan setiba dia di kampus dia kasih tuh baju gw,, n gw ke ruang senat untuk ganti baju... di ruang senat gw ketmu dia akhir nya gw ngbrol2 sama dia jd gw tmnin dia dlu sampe tmn2 nya dtg gw kembali lg ke acara gw.. hehehe.. :D.

and then krmn gw cba ngmng dengan perasaan dag dig dug, sampe2 jantung gw hampir copot, haha,, kya gantungan aja. kwkakwakw... tp serius gw rasa nya.. bbeeuuhhh ... ga bisa di ungkappkan.. bingung gw jg.. haha..tp akhir nya gw di T....................errrrriiimmaaaa hahhahahhaah.. asikk PJ PJ ya yang baru jadian.. hahha.. #lho..
dan akhir nya gw jadian sama dia di tanggal 14-nov-2013.... <3 gw akan slalu berusaha untuk ngebahagiain dia dengan segala kondisi n situasi.. hehehe..

gw harap hubungan gw ama dia  berlanjut ke pelaminan 6-7th lg .. wkakwkakw.. busett lama yaaakkk... hehehe.. tp tetap lanjutkan..
haha.. kaya partai aja lanjutkan!! kawkakw..

sekian tentang cinta w kemarin.. hahah.. gw harap tmn2 bisa bantu dlam doa.. ammeenn.. :D